Surau TV

Banner

Merakyat dan peduli dangdut, layak dipilih di Pilgub Jatim

Ribuan Saudara New Palapa Siap Jadi Jurkam Gus Ipul

Image
Sunday, 17 December 2017 | 18:27:04 WIB



Ribuan Saudara New Palapa Siap Jadi Jurkam Gus Ipul
- Merakyat dan peduli dangdut, layak dipilih di Pilgub Jatim.

SURABAYA (Nusapos.com) - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul mengajak ribuan Saudara New Palapa (SNP), sebutan untuk fans New Palapa, untuk ikut menjaga agar Jawa Timur supaya selalu aman dan kondusif. Ajakan ini disampaikan Gus Ipul di hadapan ribuan SNP yang menggelar temu akbar SNP ke 5 di JX International, Surabaya, Minggu (17/12) siang.

"Musik untuk persaudaraan, disamping hiburan. Apalagi di acara ini juga ada kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Gus Ipul saat menghadiri temu akbar Saudara New Palapa.

Menurut Gus Ipul, semangat persaudaraan yang dikembangkan SNP patut ditiru dan dikembangkan di Jawa Timur. "Di musik gegeran itu sudah tidak zamannya. New Palapa ini mengajarkan bagaimana persaudaraan dibina," ungkap mantan ketum PP GP Ansor ini.

Sementara itu, kehadiran Gus Ipul kali ini disambut meriah ribuan SNP. Bahkan pemilik New Palapa, Juana Aurora mengaku kaget dengan kehadiran ketua PBNU ini. "Saya melihat respon teman-teman SNP sangat baik dengan Gus Ipul," kata Juana.

Dengan respon baik ini, Juana mengaku akan minta izin ke Gus Ipul agar setiap event New Palapa akan menghadirkan Gus Ipul. Kalaupun Gus Ipul tidak bisa hadir, maka spirit dari Gus Ipul akan selalu mereka bawa dalam setiap manggung keliling Jawa Timur. "Mudah-murahan ini menginspirasi. Yang pantas kita pilih nanti di Pilgub Jatim ya Gus Ipul. Beliau merakyat dan peduli, bahkan tidak canggung kami undang di event dangdut," tegas Juana.

Dalam kesempatan manggung di temu akbar SNP kali ini, Gus Ipul juga sempat diajak berduet dengan seluruh artis New Palapa diantaranya Gerry Mahesa, Brodin serta beberapa artis lainnya. Gus Ipul menyanyikan lagu terajana yang lantas diikuti oleh ribuan SNP yang hadir. Usai acara Gus Ipul juga menyempatkan diri melayani ajakan selfie dari ribuan SNP yang hadir. (tis)

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Try Wahyudi Ary Setyawan

loading...