Surau TV

Banner

Tabrak Tronton, Kernet Toyota Dyna Tewas di Aceh Utara

Image
Wednesday, 12 April 2017 | 20:10:59 WIB


Seorang kernet truk pengangkut barang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Ceumpeudak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (11/4/2017).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Lantas AKP Ikmal mengatakan, korban yang meninggal dunia adalah Herizal (26), warga asal Padang Tiji, Kabupaten Pidie.

"Herizal sebagai kernet truk Toyota Dyna BL 8684 AO meninggal dunia. Sedangkan sopirnya Eka Suhadi (30), asal kabupaten yang sama hanya mengalami luka-luka," kata AKP Ikmal kepada GoAceh.

Ikmal menjelaskan, truk Toyota Dyna tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian, truk itu menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir di Gampong Cempeudak.

"Truk tronton BK 8554 LJ itu dikemudikan oleh Iwani (45), asal Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa sedang parkir di pinggir jalan. Dari arah belakang datang truk Dyna itu dan langsung menabrak," ujar AKP Ikmal.

Saat ini, truk Toyota Dyna yang mengalami rusak parah itu sudah dibawa ke Pos Satlantas Pantonlabu untuk proses tindak lanjut.

"Kita selalu mengingatkan agar pengemudi berhati-hati saat berkendara, jangan ugal-ugal, jangan paksa bawa kendaraan dalam kondisi mengantuk dan sebagainya," ucap Ikmal. 
(gonews)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...
Post

Juventus Bungkam Barcelona 3-0

2 tahun yang lalu